Pemerintah Kecamatan Maros Baru Kembali Gelar Kegiatan Percepatan Vaksinasi Diempat Desa dan Tiga Kelurahan


Informasi-Terkini.id Maros,--  Pemerintah kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros kembali menggelar agenda Percepatan Vaksinpasi di beberapa titik pada empat desa dan tiga kelurahan, Selasa (26/10/2021).

Rencananya kedepan pemerintah desa akan melaksanakan agenda itu selama seminggu dan menargetkan 100 peserta setiap harinya.

Dalam agenda ini pemerintah desa menyediakan vaksin berjenis Moderna dan Sinovac yang diperuntukkan bagi masyarakat. 
Gambar : Istimewa

Sementara itu, Camat Maros Baru Andi Irfan Paharudin S,STP. MH mengatakan, sebelumnya memang telah berlangsung agenda vaksin, namun kami memudahkan masyarakat dengan cara membuka gerai vaksin di kantor kelurahan dan desa.

“Biasanya lokasi yang kita gunakan untuk vaksin dikantor camat dengan kurun waktu tiga kali dalam seminggu, namun sekarang kami memudahkan masyarakat dengan memanfaatkan kantor lurah dan desa agar menyediakan gerai vaksin,"kata Camat Maros Baru itu.

Selain itu, Pemerintah Kecamatan semakin memfokuskan percepatan vaksinasi ini, guna melanjutkan tentang apa yang disampaikan pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

“Insya allah besok agenda vaksin ini akan kembali berlanjut di Desa Majannang, seperti sekarang di Desa Baju Bodoa, jadi memang kita targetkan satu hari satu desa,"Pungkas Eks Camat Tanralili itu.



Penulis : Fajrin
Previous Post Next Post