Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Maros Hj Suhartina Bohari Lantik Pengurus Kwartir Kecamatan Turikale


Informasi-Terkini.id Maros,-- Ketua Kwarcab gerakan  Pramuka kabupaten Maros Hj Suhartina Bohari yang juga wakil Bupati Maros melantik pengurus Ranting Kwarcab Pramuka Turukale, bertempat dilokasi Jambore Ranting kecamatan Turukale di lingkungan Buloa kelurahan Bori Bellaiya. Sabtu , (23/10/2021).

Hj Suhartina dalam sambutannya mengatakan, dengan dikukuhkannya pengurus Ranting kecamatan Turukale ini diharapkan Pramuka kabupaten Maros semakin eksis, mengingat Pramuka kabupaten Maros beberapa tahun terakhir ini kurang eksis.
Gambar : Istimewa 

Kami sangat berharap banyak kepada pengurus baru ini, sebagai awal kebangkitan kekayaan Pramuka, dan bisa mengulang kejayaan Pramuka dimasa lampau.

"Kabupaten Maros sebagai gudang anggota handal yang  berprestasi baik ditingkat regional maupun nasional, bahkan internasional, semua itu bisa kita capai harus dengan kerja keras," ujarnya.

Ia juga berharap kepada semua pengurus baik ditingkat Kwarcab maupun tingkat ranting agar selalu kompak, karena tanpa dukungan dari semua pengurus, niscaya semua tidak akan meraih hasil maksimal.

Ketua  kwartir gerakan Pramuka kecamatan Turikale Andi Zulkifli Riswan Akbar yang juga sebagai camat Turikale, mengatakan, dengan di lantiknya dirinya bersam pengurus lainnya, siap mengemban amanah yang diberikan.

"Kami siap melaksanakan amanah ini dengan segala kemampuan demi kemajuan gerakan Pramuka, khususnya kecamatan Turikale, siap mengembalikan kejayaan Pramuka kabupaten Maros, " tegas Andi Zulkifli.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh seluruh pengurus Kwarcab gerakan Pramuka kabupaten Maros, para ketua ranting se-kabupaten Maros.


Penulis : Fajrin
Previous Post Next Post