DP PRIP-KAT Lakukan Aksi Penggalangan Dana Untuk Membantu Ringankan Beban Korban Banjir di Luwu Sul-Sel


Informasi-Terkini.id Kolaka Utara,-- Bencana yang memakan korban jiwa dan luka serta hancurnya tempat tinggal dan bangunan publik itu telah mendorong lembaga Dewan Pengurus Poros Ikatan Pemuda Kodeoha - Tiwu (DP PRIP-KAT) Untuk bahu membahu meringankan beban para korban yang sampai saat ini masoh berada pada posko pengungsian.

Kegiatan penggalangan dana ini dijalankan oleh DP PRIP-KAT dibeberapa titik di kota kolaka utara.

Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial kemanusian untuk membantu saudara kita yang terkena dampak bencana alam di  kecamatan Walenrang kabupaten Luwu.

"Dalam keadaan seperti ini, perlu ada aksi nyata untuk meringankan beban mereka," Ucap Kordinator Lembaga PRIP-KAT Baso Mariang Matalatta, Senin (04/10/2021) Pagi.

Kegiatan Pengalangan dana tersebut di lakukan melalui aksi di sekitar jalanan Perempatan Desa Kamisi Meeto dan termpat-tempat umum lainya. Mereka Melakukan aksi tersebut sejak pukul 08:30 WITA Hinga 11:00 WITA.

"Dukungan dari warga benar-benar kami rasakan banyak yang memberi sumbagan ini bentuk dukungan kita semua untuk kecamatan Walenrang dan sekitarnya Kabupaten Luwu Sul-sel,"Ujar Ketua Umum DP.PRIP-KAT Muhammad Yunus, S.Kom

Ia juga berharap makin banyak pihak yang tergerak untuk turut memberi dukungan bagi masyarakat Walenrang yang kehilangan tempat tinggalnya.

Diketahui sejumlah daerah di Kabupaten Luwu dilanda hujan deras serta angin kencang, sehingga terjadi banjir pada Minggu, 03/10/2021 Kemarin.



Penulis : Dedi
Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post