"Cafe And Resto The Zoel" Cocok Jadi Tempat Keluarga, Menunya Beraneka Ragam, Ini Tempatnya!


Informasi-Terkini.id Luwu/Belopa,-- Sangat luar biasa, rasanya juga enak. Dan kebetulan ini salah satu makanan favorit saya  "Nasi Gila" kebetulan juga di sini jual makanan seperti itu,dan namanya "Nasi Gila The Zoel".

Hal ini disampaikan Pimpinan Media Cetak dan Online, INFORMASI-TERKINI.com, Sulaiman saat bersantai di Rumah makan The Zoel & Resto, di Jalan jalur 2, depan cafe Kiwai, Sabtu (23/10/2021) siang.
Foto : Pimpinan Redaksi Informasi Terkini Bersama Owner dan Manager The Zoel (Gambar : Istimewa)

Selain makan nasi Gila, Sul juga menikmati kue Burongko khas Luwu, sambil diiringi live musik yang dipandu oleh operator kafe setempat.

“Jadi mungkin saya tidak usah terlalu banyak berkomentar, yang jelas datang dan nikamti sendiri makanan dan minumnya, harga pun kami anggap terjangkau. Tempat yang nyaman untuk bersantai dengan pilihan menu yang beragam,” ucapnya.

Untuk diketahui, The Zhoel eating Poin Kafe & Resto menghadirkan menu spesial.

"Nasi Gila, namanya Nasi Gila The Zhoel, Kapurung The Zhoel, dan ditambah dengan Menu Yang Andalan "Pallubasa The Zhoel"

Menurutnya Meski resto ini masih dalam soft opening namun berada di tempat yang klasik dengan pencahayaan lighting yang minimalis itu serasa membawa kita pada suasana era 80-an, Kemudian Sabtu malam itu ada live Music jadi bisa ngemil dan Ngopi sambil sumbang lagu.

Saat diwawancarai salah satu karyawan mengenai jam operasional mengatakan "jam operasional dimulai pada pukul 09.30 hingga hingga 23.00 WITA. (23/10/2021).

Untuk reservasi event tempat dan waktu dapat menyesuaikan. Sedangkan untuk harga menu makan-minum itu relatif terjangkau untuk pengunjung.

“Sangat terjangkau harganya. Silahkan masyarakat LUWU untuk datang berkunjung ke The Zhoel kafe & resto,”tutupnya fjr.


Penulis : Icha
Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post