Akibat Menyalip Truck Dari Sisi Kiri, Sebuah Toyota Calya Penyok Tertabrak di Jalan Poros Maros Makassar.


Informasi-Terkini.id Maros,-- Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan poros maros makassar lingkungan buttatoa kelurahan pettuadae kecamatan turikale kabupaten maros, pada sabtu (30/10/2021).

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas satu mitsubishi fuso dengan nomor polisi L 9316 UI dan toyota calya dengan nomor polisi DD 1530 SA.

Kronologis kecelakaan lalu lintas tersebut ketika sebuah mobil toyota calya yang dikemudikan oleh seorang pria atas nama Amirullah Baddu dari arah maros menuju kota makassar.

Saat setibanya di lokasi kejadian toyota calya tersebut menyalip dari sisi kiri jalan sebuah mobil truk mitsubishi fuso yang dikemudikan oleh seorang pria atas nama Fhathur Rahman.

Disaat toyota calya tersebut berusaha mengambil lajur kanan sehingga ditabrak dari samping dan menyebabkan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Diketahui kerusakan yang terjadi dari kecelakaan lalu lintas tersebut, toyota calya mengalami penyok pada pintu kanan, bumper sebelah kanan, kaca spion kiri dan kanan mengalami pecah. Sedangkan mobil mitsubishi fuso mengalami kerusakan pecah lampu kanan, spakboar kaki depan kanan kiri pecah, dan body pintu kanan tergores.

Saat dikonfirmasi via whatsapp pribadinya Iptu Muh. Arsyad Kanit Laka Lantas Polres Maros membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan di jalan poros maros makassar.

"Iya ada, mobil truck dan mobil calya,"Katanya singkat.

Saat ditanyai terkait barang bukti iya menjelaskan bahwa sudah diambil.oleh kedua bela pihak.

"Iye sudah di ambil kemarin, kedua pihak sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan,"Jelas Iptu Muh Arsyad. 

Diketahui tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut.


Penulis : Fajrin
Previous Post Next Post