Aipda Mulyadi Terima Penghargaan Dari Bupati Maros Atas Dedikasinya Dalam Membantu Pemerintah Daerah


Informasi-Terkini.id Maros,-- Personil Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Maros Aipda Mulyadi B. Wahid mendapatkan piagam penghargaan dari Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam atas dedikasinya dalam membantu Pemerintah Daerah.

Pemberian penghargaan ini dilakukan karena sumbangsih kepada perkembangan Kepemudaan dan berperan aktif dalam sosial kemanusiaan dan beberapa organisasi kepemudaan, seperti Sapma Pemuda Pancasila, Granat, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) dan juga aktif mengedukasi Tentang pentingnya vaksin dan protokol kesehatan selama masa pendemi di kalangan anak muda di Kabupaten Maros.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bupati Maros, di Ruang Kerja Bupati Maros. Rabu (27/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Maros menjelaskan pemberian penghargaan dengan mempertimbangkan prinsip legalitas, objektivitas, keteladanan dan profesionalitas sebagai bentuk pengakuan atas jasa dan prestasi dalam menjalankan tugas sebagai tokoh kepemudaan di Kabupaten maros

“Selamat dan sukses atas prestasi yang telah dilakukan dalam bertugas. Dengan diberikannya penghargaan ini diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk tetap menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Bupati Maros.

Tujuan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk motivasi bagi upaya meningkatkan kualitas kinerja, juga untuk meningkatkan disiplin, dedikasi dan loyalitas kepada Negara atau individu lpembaga negara

“Penghargaan ini memang tidak sebanding dengan kerja keras selama ini yang di lakukan Aipda Mulyadi Wahid. Namun pemberian penghargaan ini adalah bentuk perhatian dan motivasi. Jangan dilihat dari apa yang diberikan tapi apa yang telah kita lakukan dan perbuat untuk Negara khusus nya kabupaten Maros,” Tutupnya.

Selain penghargaan yang diberikan oleh Bupati Maros, Aipda Mulyadi sudah mentorehkan puluhan penghargaan dan prestasi di lingkup Kepolisan dari Kapolda Sulsel sebagai Polisi berprestasi tahun 2016 dan 2019 dan juga diluar kepolisian seperti menerima Anugerah Pendidikan Indonesia 2019 sebagai Tokoh Pendidikan yang berikan langsung oleh Menteri Pendidikan dan  Ketua Ikatan Indonesia di Jakarta bersama pejabat Negara, Akademisi, praktisi dan profesional dan Aipda Mulyadi satu-satunya Polisi yang menerima penghargaan tersebut.

"Terimakasih atas perhatian Pemkab Maros khususnya Bapak Bupati Maros atas penghargaan yang diberikan semoga ini bisa menjadikan kami lebih banyak berbuat kedepannya khususnya yabg berkaitan dengan kepemudaan dan kami juga mengucapkan Dirgahayu Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 semoga pemuda semakin jaya dan berkarya untuk Indonesia Merdeka,"Tambah Mulyadi.



Penulis : Fajrin
Previous Post Next Post