Program Jampangi Kajari Maros Masuk LPKA Kelas II Khusus Anak Maros, Ini Harapannya


Informasi-Terkini.id Maros -- Kegiatan Jampangi (Jaksa Maros Peduli dan Mengayomi Narapidana) dilaksanakan di Aula Lembaga Pemasyarakatan Khusu Anak Kelas II Maros pada Sabtu, (06/09/2021).

Kepala Lembaga Pemasyarkatan Khusus Anak Kelas II maros Tubagus M Chaidir mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kegiatan ini.

"Kegiatan seperti yang dilakukan teman-teman jaksa dari kajari maros sangat baik dan kami di LPKA sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi terhadap jajaran kejaksan negri maros,"Jelas Tubagus.

Foto : Istimewa

Tubagus berharap semoga kedepan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut.

"Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut secara rutin agar dapat memberikan edukasi yang lebih banyak terhadap WBP itu sendiri,"Harap Tubagus.

Dalam kegiatan tersebut Kasi Pidum Kejaksaan Negri Maros Ardhitya beserta jajaran dan staff memberikan motivasi memberikan nasihat-nasihat kepada narapidana.

"Teman-teman narapidana kalian harus menjadi manusia yang lebih baik lagi dan semoga kedepannya kalian dapat memberikan manfaat setelah keluar dari Lapas ini,"Kata Arditya dihadapan puluha Warga Binaan LPKA Kelas II Maros.

Bapak Kajari Maros melalui kasi pidum kajari maros mengatakan bahwa menyampaikan akan adanya bantuan dari pihak kejaksaan negri maros untuk pembangunan sidang online di LPKA Kelas II Maros.

Dalam kegiatan ini pemutaran video dan games yang menarik untuk para narapidana anak.

Bapak Kajari Maros Suroto, SH,.MH. mejelaskan kepada media ini via whatsapp bahwa agar para WBP tetap menubuhkan kepercayaan diri.

"Untuk para WBP agar tetap menumbuhkan kepercayaan diri, memberikan semangat , perhatian dan dukungan sehingga jika nanti keluar dapat di terima keluarga dan masyarakat dan tidak lagi melakukan perbuatan yang dapat dipidana kembali,"Kata Suroto,.SH,.MH.

Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.



Penulis : Fajrin
Previous Post Next Post