Polres Luwu Berbagi Dalam Rangka HUT Lalu Lintas ke 66


Informasi-Terkini Luwu,-- Sat Lantas Polres Luwu melaksanakan Anjangsana di Pondok Pesantren Attibiyan dalam rangka Hut Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 di Desa Senga Selatan Kec Belopa Kab. Luwu, Kamis (16/09/2021). 

Rangkaian kegiatan tersebut dipimpin Langsung Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto SIK MH didampingi Kasat Lantas Polres Luwu AKP Muh Ali S. Sos bersama personil Sat Lantas Polres Luwu.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah silahturahmi dengan tokoh masyarkat sekaligus pembina Yayasan Pondok Pesantren Attibiyan, dirangkaikan pemberian bantuan sembako untuk kebutuhan anak didik Pondok Pesantren Attibiyan dan pemberian sembako bagi warga yang tidak mampu di Desa Senga Selatan Kecamatan Belopa Kabupaten Luwu.

Kasat Lantas Polres Luwu AKP Muh Ali S. Sos mengatakan bahwa pihaknya memberikan bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama dan untuk mempererat tali silaturahmi serta berbagi dengan harapan moment HUT Polantas ke-66 ini kita berbagi kebahagian dengan anak-anak pondok pesantren.

"Selain Anjangsana, hari ini Polres Luwu juga menggelar kegiatan Lomba Safety Riding tingkat SMU sederajat Sekabupaten Luwu, ujar Muh Ali.

Dikomfirmasi terpisah Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, SIK MH menyampaikan bahwa sebagai pimpinan, pastinya saya sangat mendukung kegiatan seperti yang digelar Satlantas ini.

"Kedepan seluruh jajaran Polres Luwu akan didorong lebih banyak melaksanakan kegiatan serupa, sebagai langkah menunjukkan wajah institusi Kepolisian,"Katanya.

Ia menambahkan "Selain harus tegas menegakkan aturan, juga punya sisi humanis dan memiliki kepedulian sosial kepada sesama untuk berbagi di masa pandemi Covid 19 saat ini,"Tambahnya.


Penulis : (Rls)
Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post