Pensiunan PDAM Kota Makassar Janji Dalam Waktu Dekat Akan Lakukan Aksi Unjuk Rasa di Kantor Walikota Makassar


Informasi-Terkini.id Makassar -- Terkait tersebarnya beberapa informasi dimedia massa tentang gaji pensiunan PDAM Kota Makassar yang belum terbayarkan hingga hari ini.

Diketahui puluhan pensiunan PDAM Kota Makassar ini yang sejak 2019 memperjuangkan haknya tapi hingga hari ini belum ada kejelasan.

Dalam perjuangan para pensiunan ini sudah melakukan segala cara, seperti aksi unjuk rasa, melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP), dan hari ini mereka mengharapkan walikota makassar sebagai owner Perusda PDAM Kota Makassar.

Para pensiunan PDAM pun memaparkan bahwa harapan satu-satunya adalah pemilik perusahaan daerah tersebut dalam hal ini adalah bapak walikota makassar.

"Kami ingin bertemu walikota, dan walikota makassar sebagai pemilik perusahaan daerah PDAM harus mendengar keluh kesah kami dan kami sebagai pensiunan pegawai menaruh harapan setinggi-tingginya kepada pempinan kami,"Jelas salah satu pensiunan pegawai PDAM.

Dalam waktu dekat ini diketahui para pensiunan Perusda PDAM Kota Makassar akan berkunjung ke kediaman walikota makassar untuk menyampaikan aspirasinya.

"Kami akan berkunjung ke kediaman pak wali, sebagai pensiunan PDAM harapan terakhirnya kami adalah menghadap dan meminta solusi kepada pimpinan tertinggi kami,"Katanya.

"Semasa kerja gaji kami terus dipotong untuk tunjangan hari tua, makanya yang kami minta dan tuntut sampai hari ini adalah hak kami sendiri,"Lanjutnya.

Dalam waktu dekat ini kami juga akan melakukan aksi unjuk rasa di beberapa titik seperti di balaikota, kantor DPRD Kota Makassar, dan di kantor pusat PDAM Kota Makassar.

"Insha Allah dalam waktu dekat kami akan melakukan aksi unjuk rasa di tiga titik, seperti di balaikota, kantor DPRD Kota Makassar, dan kantor pusat PDAM Kota Makassar.

Sesuai pantauan media ini diketahui bahwa pulahan pensiunan PDAM Kota Makassar akan melakukan konsolidasi.



Penulis : Fajrin
Previous Post Next Post