Pemotor Tewas Setelah "Tertabrak" Dum Truck Bermuatan Tanah Timbunan


Informasi-Terkini.id Maros -- Kembali terjadi kecelakaan antara Mobil Dum Truck Pemuat Tanah timbunan dengan pemotor yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia di lingkungan Ammarang Kelurahan Borong Kecamatan Tanralili, Jumat (03/09/2021).

Kendaraan yang terlibat atas kecelakaan tersebut mobil truck toyota Dyna dengan nomor polisi DD 8539 HE dan sepeda motor yamaha fino dengan nomor polisi DD 5482 TQ.

Kronologis kejadian kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor yamaha fino yang dikendarai oleh laki-laki bernama Ruslan bergerak dari arah maccopa dan setibanya di TKP hendak menyalip toyota truck yang dikendarai oleh laki-laki atas nama Erwin yang mengakibatkan pengendara motor tersebut mengalami luka dan meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi via whatsapp Kasat Lantas Polres Maros AKP Dharmawaty, S,E,. M.M membenarkan terkait adanya kecelakaan tersebut.

"Benar ada kecelakaan di lingkungan ammarang antara mobil dum truck toyota dyna dan sepeda motor yamah fino pagi tadi kira-kira sekitar jam 07:30,"Katanya.

Kerugian yang ditimbulkan kecelakaan tersebut mencapai ratusan ribu rupiah.

AKP Dharmawaty juga membenarkan terkait adanya korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Ada satu korban jiwa dalam laka lantas tadi pagi, dan barang bukti sudah diamankan di Mako Polres Maros,"Jelasnya.

Ia pun menghimbau kepada supir dum truck agar mengutamakan keselamatan dalam mengemudi agar inseden kecelakaan tidak terjadi lagi.

"Kami menghimbau kepada supir dum truck agar tidak ugal-ugalan dalam berkendara,  dan tetap berhati - hati serta tetap mematuhi aturan lalu lintas agar tidak terjadi insiden kecelakaan seperti ini lagi, yang lebih pentingnya lagi agar pengendara lain tidak lagi menjadi korban,"Imbuh AKP Dharmawaty.

Diketahui bahwa kecelakaan anatara pemotor dan dum truck pemuat timbunan sudah beberapa kali terjadi.


Penulis : Fajrin
Previous Post Next Post