Pemdes Pattontongan Laksanakan Kegiatan RKP Des TA 2022 dan DURKP Des TA 2023 di Aula Kantor Desa Pattontongan


Informasi-Terkini.id Maros -- Pemerintah Desa Pattontongan kecamatan mandai kabupaten maros selenggarakan Musyawarah Desa dalam rangka penyusunan dokumen di aula kantor desa pattontongan pada kamis (09/09/2021).

Penyusunan dokumen tersebut dalam rangka menyusun rencana kerja pemerintah desa (RKP Des) Tahun Anggaran 2022 dan daftar usulan rencana kerja pemerintah desa (DURKP Des) Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Camat mandai, Kapolsek mandai, perwakilan dari Danramil mandai, Tenaga Ahli kabupaten, Tim pendampingan desa dan kecamatan.

Gamabar : Istimewa

Hadir pula dalam kegiatan ini para kepala dusun, BPD, RT, Bhabinsa, Bhabinkantibnas, Babinpotdirga, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat.

M Djafar menjelaskan kepada media ini bahwa pemerintah desa pattontongan sangat teliti dalam penyusunan RKP Des dan DURKP Des.

"Dalam penyusunan RKP Des tahun anggaran 2022 dan DURKP Des 2023 kami di pemdes pattontongan sangat teliti dalam penyusunan dokumen ini,"Kata Jafar.

Ia menambahkan bahwa  kedepan semua usulan ini bisa berjalan dengan baik.

"Semoga kedepannya semua usulan bisa kita laksanakan bersama dengan baik dan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku,"Jelas Jafar.



Penulis : Fajrin
Previous Post Next Post