Pasca Dilantik Menjadi Camat Maros Baru, Eks Camat Tanralili Andi Irfan Kunjungi Nur Hasan Bocah Penderita Tumor Ganas

Infromasi-Terkini.id Maros,-- Camat Maros Baru Andi Irfan Paharuddin S.STP. M.H menjenguk Nur Hasan putra dari pasangan H. Nasaruddin dan Hj Rosmawati Beralamat di lingkungan satanggi, Kelurahan Baji Pa'mai kecamatan maros baru.

Nur Hasan adalah seorang anak laki-laki yang lahir pada 27 desember 2019, nur hasan yang masih duduk dibangku sekolah kini harus berjuang melawan tumor ganas.

Camat Maros Baru Andi irfan Paharuddin S.STP. M.H membenarkan bahwa warganya itu terkena penyakit tumor ganas.
Gambar : Istimewa

"Iya memang benar bahwa adik kita nur hasan ini sedang berjuang melawan tumor ganas, anak seusianya harusnya bermain dengan teman-temannya namun Allah berkehendak lain,"Kata Irfan.

Eks Camat Tanralili itu berharap kepada masyarakat agar kita sama-sama membantu meringankan beban orang tua dari Nur Hasan.

"Kami mengajak seluruh masyarakat terkhusus di kecamatan maros baru agar kita bisa saling membantu dan mengulurkan tangan agar adik kita nurhasan bisa cepat diangkatkan penyakitnya oleh Allah SWT,"harapnya.

Ia melanjutkan bahwa teman-teman karang taruna kelurahan baji pa'mai sudah membukan open donasi untuk Nur Hasan.

"Teman-teman karang taruna kelurahan baji pa'mai sudah membuka open donasi untuk adik nur hasan, mari sisihkan sedikit rejeki untuk adik kita Nur Hasan melalui karang taruna baji pa'mai,"Jelas Andi Irfan Paharuddin S.STP. M.H.

Diketahui camat maros baru saat mendatangi kediaman Nur Hasan didampingi oleh ibu ketua Tim PKK kecamatan maros baru dan karang taruna.

Open donasi melalui karang taruna kelurahan baji pa'mai dengan nomor rekening Bank BCA atas nama Suryadi nomor rekening : 7990052667 atau rekening BRI atas nama Muh Agung nomor rekening : 496801010850530 atau menghubungi kontak atas nama syamsuddin dengan nomor whatsapp : 085340173224.


Penulis : Fajrin
Previous Post Next Post