Pasca Dilantik Sebagai Lurah Alliritengae Zuyuti Lakukan Silaturahmi Ke Warganya


Informasi-Terkini.id Maros,-- Pasca mutasi dan pelantikan yang di gelar sepekan lalu oleh bupati dan wakil bupati maros di gedung serbaguna kelurahan pettuadae kecamatan Turikale kabupaten Maros.

Salah satu ASN di kabupaten Maros yang di amanahkan menjadi lurah Alliritengae  Kecamatan Turikale gencar melakukan silaturahmi kepada warganya. Rabu malam, (29/09/2021).

Lurah baru Alliritengae , Zuyuty yahya, SE , mengatakan dengan mengembangkan amanah wajib mengenal lebih dekat warga Alliritengae  agar dapat menjalin sinergitas selain itu dapat menjalin silaturahmi bersama warga dengan baik.

"Selaku lurah baru Saya harus lakukan silaturahmi mengunjungi warga Alliritengae agar dapat bersinergi membangun kerjasama semoga kelurahan Alliritengae selalu aman dan kondusif selain itu saya juga menginput pula keinginan warga guna meningkatkan sektor pelayanan dan pembangunan kelurahan Alliritengae,"Imbuhnya.
Gambar : Istimewa

Eks Kasi Pengembangan UMKM Dinas Kopumdag Maros itu menjelaskan bahwa dengan menahkodai masyarakat Alliritengae dirinya akan aktif melakukan silaturhami bersama masyarakat.

"Dengan amanah baru ini Insha Allah kedepan saya akan aktif melakukan silaturahmi kepada masyarakat Alliritengae agar seluruh aspirasi atau keluh kesah masayarakat dapat saya tampung untuk menjadi atensi pemerintah kelurahan Alliritengae,"Katanya.

Zuyuti juga berharap agar masyarakat kelurahan Alliritengae tetap menjaga kesehatan di masa pandemi ini.

"Harapan saya kepada masyarakat Kelurahan Alliritengae agar tetap menjaga kesehatan dan tetap menggunakan masker disegala aktivitas, selain itu kedepannya kami akan lebih meningkatkan pelayanan untuk masyarakat di kantor kelurahan alliritengae,"Jelasnya.



Penulis : Fajrin
Previous Post Next Post