Mustaqim Terpilih Secara Demokrasi Sebagai Ketua Karang Taruna Palapa Desa Borikamase Periode 2021-2026


Informasi-Terkini.id Maros -- Mustaqim terpilih sebagai ketua Karang Taruna Palapa desa Borikamase masa khidmat 2021-2026, Rabu, 1 September 2021 di Aula Kantor Desa Borikamase.

Mustqim terpilih secara demokrasi dengan mengalahkan perolehan suara kandidat lawan yakni Fitriani dengan perolehan suara 4 banding 11, pada acara pelaksanaan temu karang taruna yang dipimpin langsung oleh Pengurus lama.

Kepala Desa Borikamase dalam sambutannya mengharapkan agar pengurus selalu berkolaborasi dan dapat bekerjasama dengan pemerintah sehingga dapat bersama-sama memajukan Desa Borikamase.

"Harapan kami pada temu karya ini semoga Ketua terpilih benar-benar dapat mengabdikan diri serta bisa membantu pemerintah desa untuk kemajuan desa kedepan,"kata Kades Borikamase Aswing.

Acara yang penuh kekeluargaan ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Karang Taruna terpilih Desa Borikamase mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemuda desa Borikamase, kedepan kami dan pengurus akan membesarkan Karang Taruna serta membantu Program pengembangan desa.

"Terimakasih kepada teman-teman yang mempercayakan saya sebagai ketua Karang taruna Desa Borikamase, harapan saya kiranya teman-teman hadirin bisa bersama-sama membangun serta mendukung program kemajuan desa kedepan,"Ucap mustqim.




Penulis : Fajrin
Previous Post Next Post