Kasat lantas Polres Pangkep tinjau vaksinasi Serentak di SMA Negeri 2 Pangkep


Informasi-Terkini.id Pangkep,-- Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pangkep laksanakan giat vaksinasi covid 19 serentak bersama siswa SMA Negeri 2 pangkep pada Kamis (16/09/2021).

Sekitar 400 Vaksin yang digunakan pada kegiatan tersebut, 284 Vaksin untuk siswa/ siswi SMA Negeri 2 Pangkep dan masyarakat umum 16 vaksin yang digunakan.

Kasat Lantas Polres Pangkep Akp Haryanto yang juga merupakan koordinator kegiatan vaksin se-kecamatan segeri menjelaskan bahwa agar vaksinasi ini bisa menyebar keseluruh masyarakat.

"Kami harapkan kegiatan vaksinasi ini bisa menyasar keseluruh masyarakat agar target herd immunity dapat tercapai di kabupaten pangkep ini,"Kata Haryanto kepada media ini.

AKP Haryanto juga berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten pangkep agar tetap waspada dalam beraktivitas.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan diri dengan cara menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas agar kita bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid 19,"Jelasnya.

Diketahui kegiatan ini dihadiri oleh kepala sekolah Jumain S,p.d M,p,d. Camat Segeri Drs Syahrul, dan Kapolsek Segeri Iptu Sumarto.


Penulis : A. Rastuti Ainun
Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post