Wakil Bupati Maros Turun Langsung Himbau Pedagang Pasar Agar Tak Berjualan di Bahu Jalan Pasar Tramo


Informasi-terkini.id
,Maros - Wakil Bupati Kabupaten Maros HJ Suhartina Bohari turun langsung ke pasar tramo kelurahan pettuadae kecamatan turikale, Rabu (25/08/2021).


Menindak lanjuti laporan masyarakat terkait banyaknya pedagang pasar yang menjual di bahu jalan sehingga mengakibatkan kemacetan setiap harinya.


Diketahui bahwa ibu wakil bupati maros yang didampingi oleh camat turikale, lurah pettuadae dan kepala dinas Kopumdag maros dan satuan polisi pamong praja turun langsung menghimbau kepada pedangang yang berada di bahu jalan depan pasar tramo.


Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari menghimbau langsung kepada masyarakat agar tidak berjualan di bahu jalan dan tetap menjaga kebersihan pasar.


"Alhamdulillah tadi pagi saya bersama satpol pp langsung turun ke pasar menindak lanjuti laporan warga tentang banyaknya pedagang pasar yang menjual di bahu jalan yang mengakibatkan kemacetan dan kurang bersih,"Jelasnya.



Ia pun berharap agar pedagang pasar tetap tertib dan tetap menjaga kebersihan.


"Saya berharap pedagang pasar tramo dapat menjaga ketertiban dan menjaga kebersihan pasar biar tetap keren,"Kata Hj Suhartina.


Kasat Pol PP Hj.Ida Rahmy Chalid, S.Sos, M.Si menjelaskan bahwa Satpol PP mengawal langsung ibu wakil bupati maros dengan menurunkan puluhaan personil.


"Kami turunkan puluhan personil untuk mengawal ibu wabup yang turun langsung menghimbau kepada pedagang pasar tramo yang mangkal dibahu jalan, dan sekaligus menyampaikan kepada pedangan lainnya untuk tetap menjaga kebersihan di lingkungan pasar,"Jelasnya.



Penulis : Fajrin

Previous Post Next Post