SiJum Soppeng Kolaborasi AMJI-RI Distribusikan Paket Nasi di Sejumlah Tempat di Lalabata


Informasi-terkini.id
,SOPPENG – Bersedekah bertujuan untuk meraih berkah dalam kehidupan dunia dan akhirat. Anda akan mendapatkan ganjaran yang setimpal dengan sedekah yang diberikan.


Allah berfirman dalam surah QS. Ali Imron ayat 92 yang artinya ‘Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebajikan (yang sempurna), sebelum kamu menafkahkan (sebagian harta) yang kamu cintai. Dan apa saja yang kamu nafkahkan maka sesungguhnya Allah mengetahuinya’.


Hal ini disampaikan Pimpinan Pusat Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) Arham MS, usai melakukan kegiatan berbagi nasi Jumat di Polsek Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (20/8/2021).


Dengan berkolaborasi SiJum Soppeng (Berbagi Nasi Jumat), Arham mengungkapkan rasa syukur karena kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar.


“Saya bersama anggota berkesempatan sholat Jumat sekaligus mendistribusikan paket nasi kepada jamaah Masjid Ar Rahman, Polsek Lalabata. Dan terima kasih juga kepada Kapolsek Lalabata dan jajaran yang sudah menerima kami dengan baik,” ucapnya.



Pada kesempatan yang sama, AMJI-RI dan SiJum Soppeng juga mendistribusikan paket nasi ke Rumah Hafidz Baitul Hifzil Qur’an, di Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata.


“Terima kasih dermawan (Hamba Allah) yang telah mendonasikan rezekinya untuk kegiatan berbagi. Semoga saudara dermawan senangtiasa sehat, diluaskan dan diberkahi rezekinya. Aamin,” tutupnya. (*)

Previous Post Next Post