Sambut Kapolres Baru AKBP Fatchur Rochman, S.H, M.H,Begini Harapan HPPMI Maros!!


informasi-terkini.id
,Maros -- AKBP Fatchur Rochman, S.H, M.H, menjabat kapolres maros menggantikan AKBP Musa Tampubolon, S.I.K., S.H, serah terima jabatan (sertijab) digelar dimapolda Sulsel, Jum'at (13/08/2021).


Menyambut kapolres maros yang baru, salah satu organisasi daerah tertua dikabupaten maros (HPPMI Maros) melalui Ketua Bidang Advokasi & Investigasinya, mengucapkan selamat atas diangkatnya salah satu putra daerah terbaik maros AKBP Fatchur Rochman, S.H, M.H, sebagai kapolres Maros. 


"Kami ucapkan selamat datang di tanah kelahiran Butta Salewangang, tentu ini kebanggaan bagi kami selaku masyarakat Kabupaten Maros dari sekian tahun lamanya, hari ini kembali diangkat putra daerah sebagai Kapolres Maros", ungkap Ardiansyah, S.H.


Dengan jabatan baru yang diemban oleh AKBP Fatchur Rochman, S.H, M.H, Ardiansyah memiliki banyak harapan kedepannya terkait penanganan kasus-kasus yang sampai hari ini masih belum terselesaikan atau tertuntaskan yang berada di wilayah Hukum Polres Maros.


"Kami percaya sebagai Putra Daerah yang baru saja menerima jabatan, mampu bersinergi dengan lembaga-lembaga kepemudaan dan kemahasiswaan serta masyarakat luas yang berada di kabupaten Maros untuk sama-sama melihat kota tercinta ini jauh dari segala ancaman KKN,"Katanya.


Ardiansyah juga menambahkan bahwa Melihat situasi yang ada di Kabupaten Maros masih terdapat banyak hal-hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum yang belum tersentuh oleh pihak-pihak terkait. 


"Seperti kita ketahui bersama bahwa instansi kepolisian yang bergerak dalam bidang penanganan Hukum mampu memprogres penanganan kasus-kasus hukum yang ada,"Tutupnya.



Penulis : Fajrin

Previous Post Next Post