Puskesmas dan Pemerintah Kelurahan Turikale Laksanakan Vaksinasi Tahap Kedua


Informasi-terkini.id
,Maros - Puskesmas Turikale bekerja sama dengan pemerintah kelurahan turikale laksanakan Vaksinasi tahap kedua di kelurahan Turikale Kecamatan Turikale Kabuapaten maros. Kamis (19/02/2021).


Sejumlah 550 vaksin covid 19 yang disiapkan oleh pemerintah kelurahan turikale dan puskesmas turikale untuk masyarakat.


Lurah Turikale M Indra Gunawan T S,Sos Menjelaskan saat ditemui dikantornya bahwa vaksinasi gratis tahap kedua ini disambut baik oleh warga kelurahan turikale.


"Vaksinasi tahap kedua ini sangat disambut baik oleh warga kelurahan turikale, kita bisa lihat antusias warga dalam melakukan vaksinasi," Katanya.


Indra juga menambahkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya melakukan vaksinasi.


"Kami sangat mengapresiasi tingkat kesadaran masyarakat kabupaten maros khususnya masyarakat kelurahan turikale akan pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebar luasan virus covid - 19,"Jelas Indra.


Indra berharap dan menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga imunitas dan menjaga kesehata diri agar terhindar dari virus covid 19.


"Kami berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan diri dan menjaga imun tubuh dan saya himbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, meskipun sudah melakukan vaksin,"Tutup Indra.


Diketahui yang hadir pada kegiatan vaksinasi kedua ini yakni, pihak puskesmas turikale, babinsa kelurahan turikale, bhabinkantibnas kelurahan turikale dan beberapa mahasiswa dan mahasiswi KKN di kelurahan turikale.


Harapan kedapan mudah2an dengan adanya masyarakat terkhusus kelurahan turikale dapat meningkatkan kasadaran masyarakat dan tetap melakukan protokol kesehatan.



Penulis : Fajrin

Previous Post Next Post