Pengaspalan Ruas Jalan Langkidi-Sumabu Sepanjang 4 Kilometer Telah Rampung Dikerjakan Sudah Dinikmati Masyarakat


Informasi-terkini.id
,LUWU--Pemerintah Kabupaten Luwu, melalui Dinas PUPR, menyelesaikan pekerjaan Rekonstruksi/Peningkatan Kapasitas Struktur Ruas Jalan Langkidi-Sumabu, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu, sepanjang 4.130 Kilometer yang Telah selesai sesuai waktu pengerjaan yang di tentukan.

Sesuai dengan target pekerjaan selama 270 hari kalender Pengaspalan Ruas jalan Langkidi-Sumabu sepanjang 4.130 Kilometer  ujar Kepala Bidang Jalan dan Jembatan PUPR Kabupaten Luwu, Usdin Iskandar, ST, Jumat, 16/7

Lanjut, Usdin, menyampaikan Pemkab Luwu berharap dengan terbangunnya ruas jalan ini dapat lebih memperlancar arus transportasi masyarakat dan sehingga dapat jalur distribusi barang-barang hasil bumi masyarakat.

“Pembangunan peningkatan jalan menjadi salah satu Program Prioritas Pemerintah Kabupaten Luwu, sehingga masyarakat dapat menikmati infrastruktur berupa jalan yang bagus,” terangnya.

Pengaspalan ruas Langkidi-Sumabu tersebut dikerjakan oleh PT. Cipta Agar Utama dengan volume pengerjaan 4.130 Km x 4.00 Meter serta nilai pekerjaan sebesar Rp. 9.554.000.000 , yang dananya berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2021.

Sementara itu saat wartawan media ini menemui salah satu Masyarakat sekitar, sangat bersyukur adanya pengaspalan jalan ini.

"Kami sangat bersyukur pak,adanya aspal didesa kami jadi,klo kita keluar ke kota pak,sudah,enak mki naik kendaraan,berbeda denga kemarin waktu belum di aspal.ucapnya dengan senyum ke awak media ini.

(Redaksi)

Previous Post Next Post