Pemdes Pattontongang Serahkan Bantuan 25.000 Pcs Masker, Tempat Cuci Tangan, dan Vitamin ke Empat Dusun


Informasi-terkini.id
,Maros -- Pemerintah Desa Pattongang kecamatan mandai kabupaten maros meneyerahkan masker dan tempat cuci tangan untuk empat kepala dusun se desa pattontongan yang dilaksanakan di aula kantor desa pattontongan.


Guna mencegah penyebaran covid 19 pemerintah desa pattontongang berinisiatif membagikan bantuan tersebut di empat dusun.


Dusun-dusun yang mendapatkan bantuan ialah Dusun Mangento, Dusun Bangun Polea, Dusun Pattontongan, dan Dusun Salu.


Kepala desa pattontongan M. Djafar menjelaskan bahwa membagikan masker dan tempat cuci tangan guna mencegah penyebaran virus covid 19.


"Kami bagikan masker sebanyak 25.000 pics dan tempat cuci tangan sebanyak 500 unit untuk warga di empat dusun,"Kata Djafar.


Ia melanjutkan bahwa pemdes pattontongan selain membagikan masker dan tempat cuci tangan, pihaknya juga membagikan vitamin dan kalender desa pattontongan.


"Selain masker ada juga vitamin sekitar 70 papan, dan kalender desa pattontongan sebanyak 650 lembar,"Jelasnya.


Djafar juga berharap bahwa dengan adanya bantuan seperti ini masyarakat desa pattontongan dapat membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran covid 19.



"Harapan saya dengan adanya bantuan seperti ini masyarakat dapat membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid 19 dan saya mengajak seluruh masyarakat desa pattontongan untuk bersama-sama menjaga kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak,"Jelas Djafar.


Diketahui yang menghadori penyerahan bantuan tersebut ialah Babinsa, Bhabinkantibmas, BPD desa pattontongang.




Penulis : Fajrin

Previous Post Next Post