Pembangunan Jalan Beton di Samping Kantor ULP Jalan Cempaka Pangkep,Diduga Dikerja Asal-asalan


Informasi-Terkini.id.
Pangkep -- Pembangunan jalan beton samping kantor ulp jalan cempaka, kecamatan pangkajene, kabupaten pangkep yang dibiayai melalui APBD tahun anggaran 2021 disorot.


Pasalnya, berdasarkan informasi yang di himpun wartawan media ini, terkait adanya informasi dari salah satu Agen Lembaga Pemerhati Khusus Nasional Republik Indonesia (LPKN-RI),bahwa Pekerjaan Rabat beton yang dibiayai melalui APBD tahun Anggaran 2021,Volume160 x 1 - 2 M dengan anggaran Rp 148, 816, 000,- yang dikerjakan oleh CV.Padaidi group diduga dikerja asal-asalan.


adanya informasi tersebut awak Media ini turun langsung ke lapangan untuk mencocokkan Pekerjaan yang diduga dikerja asal-asalan,Nampak terlihat Pekerjaan itu terpantau kamera media informasi terkini.id,saat wartawan ini mengunjungi Pekerjaan tersebut.tanggal 5/8/2021 siang







Menurut Sul selaku Agen Pemerhati Mengatakan bahwa Pengerjaan Jalan beton ini disinyalir dikerjakan asal-asalan, pasalnya pekerjaan tersebut sudah berpasir dan tidak rata.ucapnya.


"Sesuai dengan hasil investigasi tim kami dilapangan,kami melihat pekerjaannya ini kami duga kuat dikerjakan asal-asalan,"Kata sulaiman.


Hingga berita diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, Baik dari Pihak Kontraktor Maupun dari Pihak Dinas PUPR Kabupaten Pangkep.Namun wartawan terus berupaya melakukan Klarifikasi kepihak-pihak terkait guna untuk pemberitaan selanjutnya.


(Tim)





Previous Post Next Post