Ketum AMJI-RI Nikmati Nasi Rawon di Oldiest Resto


Dok: Ketua AMJI-RI,Arham MS:kebetulan ini salah satu makanan favorit saya nasi rawon,Sangat Luar Biasa, rasanya juga enak.

Informasi-terkini.id,Soppeng--Sangat luar biasa, rasanya juga enak. Dan kebetulan ini salah satu makanan favorit saya nasi rawon’.


Hal ini disampaikan Pimpinan Lembaga Advokasi HAM Indonesia (LHI) Arham MS, saat bersantai di Oldiest Kafe & Resto, di Jalan Kalino No. 28 Ruko Prima Lt 1, Sabtu sore (21/8/2021).


Didampingi Humas AMJI-RI, selain makan nasi rawon, Arham juga menikmati secangkir kopi dengan aroma citarasa yang memukau sambil diiringi live musik yang dipandu oleh operator kafe setempat.


“Jadi mungkin saya tidak usah terlalu banyak berkomentar, yang jelas datang dan nikamti sendiri makanan dan minumnya, harga pun kami anggap terjangkau. Tempat yang nyaman untuk bersantai dengan pilihan menu yang beragam,” ucapnya.


Untuk diketahui, sebagai icon

Oldiest Kafe & Resto menghadirkan menu spesial

‘Nasi Rawon R n’ B dan Soto Banjar Balada’.


Meski resto ini masih dalam soft opening namun berada di tempat yang klasik dengan pencahayaan lighting yang minimalis itu serasa membawa kita pada suasana era 80-an.


Dengan live musik organ tunggal, Oldiest kafe menyajikan tembang kenangan, sweet memory song, happy dut, dan dapat dinikmati di Oldiest kafe yang juga sesekali menyuguhkan lagu-lagu senja.


Tidak hanya itu, musisi putra daerah Soppeng ini bisa mengiringi lagu-lagu daerah Ambon, Manado, Batak, juga lagu mandarin, dan lagu daerah Bugis/Makasar tentunya.


Asisten Manager Oldiest Kafe, Arvan Febriana mengatakan adapun konsep (indoor) dalam ruangan di kafe Oldiest sangat tepat untuk segala acara.


“Adapun jam operasional dimulai pada pukul 10.00 WITA hingga hingga 23.00 WITA. Kecuali hari Jumat buka pukul 16.00 WITA,” tambah Arvan yang juga Art Director Oldiest kafe itu, Jumat malam (20/8/2021).


Lanjut Arvan, untuk reservasi event tempat dan waktu dapat menyesuaikan. Sedangkan untuk harga menu makan-minum itu relatif terjangkau untuk pengunjung.


“Sangat terjangkau harganya. Silahkan masyarakat Soppeng untuk datang berkunjung ke Oldiest kafe & resto,” tutupnya. (Yds)

Previous Post Next Post