Kegiatan Senam di perumahan Puri,A.Muh.Arfan Basmin: Keren.!!! Bisa Jadi Contoh Agar Desa Senga-Selatan Terapkan.


Dok:A.Muh.Arfan Basmin, Kepala Desa Senga-Selatan.

LUWU/Senga-Selatan--Kegiatan Senam Pagi setiap hari Minggu di Perumahan Puri,Senga-Selatan di tanggapi positif oleh kades setempat,Kepala desa Senga-Selatan,A.muh.Arfan Basmin,saat diminta tanggapan mengenai adanya kegiatan rutin senam pagi setiap hari Minggu yang dilaksanakan di perumahan Puri permata indah Mengatakan bahwa "Keren banget, Bisa jadi contoh agar desa senga selatan terapkan.kutip pesan WhatsAppnya Minggu 22/8.


Diberitakan Sebelumnya Dengan judul Kegiatan Rutin Senam Pagi di Perumahan Puri,Senga-Selatan.!! MINGGU 22 Agustus 2020 Warga Perumahan Puri indah permai,desa senga selatan ,kabupaten Luwu,mengadakan kegiatan senam pagi di area jalan depan Mesjid.


kegiatan ini rutin dilakukan setiap Minggu, peserta adalah warga ibu-ibu Bhayangkari dan Ibu rumah tangga di kompleks perumahan tersebut.


Saat di wawancarai salahsatu ibu-ibu yang ikut di di kegiatan senam Mengatakan,Senam pagi sangat bermanfaat sekali bagi tubuh kita,menjaga kebugaran badan kita,

meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh.

Menghambat proses penuaan,membantu dalam proses penurunan berat badan,menciptakan perasaan bahagia

Dan masih banyak lagi manfaat senam pagi untuk tubuh kita. Mari sebisa mungkin disela-sela kesibukan kita sempatkanlah untuk berolah raga agar kesehatan badan kita selalu terjaga.tuturnya.(informasi terkini.id)


Previous Post Next Post