Hak Pensiunan PDAM Kota Makassar Belum Terbayarkan Hingga Hari ini, Ini Curhatannya!


Informasi-terkini.id
,Makassar -- Spanduk pensiunan pegawai PDAM kota makassar yang bertuliskan "Untukmu Walikotaku Tolong Perhatikan Nasib Pensiunan PDAM Kota Makassar" yang bertebaran dibeberapa titik di kota Makassar.


Keresahan Pensiunan pegawai PDAM kota makassar yang sejak 2019 ini belum juga dibayarkan, puluhan pensiunan tersebut belum juga mendapatkan kejelasan terkait uang pensiunannya tersebut.


Puluhan pensiunan pegawai PDAM kota makassar ini sudah mencoba segala cara untuk mendesak direksi PDAM kota makassar untuk segera memberikan hak-hak mereka.


Menurut pengakuan salah satu pensiunan pegawai PDAM Kota Makassar yang tidak ingin disebutkan namanya bahwa pihaknya sudah melakukan segala hal agar hak-haknya dapat segera didapatkan.


"Kami hanya meminta hak kami sebagai pensiunan, kami juga sudah melakukan aksi namun belum ada kejelasan sampai hari ini,"Katanya.


Ia juga berharap kepada Walikota Makassar agar segera mengambil tindakan untuk PDAM kota makasaar agar dapat membayarkan uang pensiunan puluhan pegawai PDAM kota makassar yang sejak 2019 tidak ada kejelasan.


"Saya mewakili puluhan pensiunan pegawai PDAM Kota Makassar meminta agar Walikota Makassar dapat mengambil tindakan tegas agar PDAM Kota Makassar dapat segera membayarkan uang pensiunan kami,"Tegasnya.


Tim redaksi sudah mencoba melakukan konfirmasi kepada pihak terkait, hingga berita ini dinaikkan belum ada jawaban dari pihak terkait dan hingga saat ini tim redaksi masih menunggu konfirmasi dari pihak PDAM Kota Makassar.


Penulis : Fajrin

Previous Post Next Post