DPD BAIN HAM RI Apresiasi Kinerja Pj. Sekda Takalar


Informasi-Terkini.id
,Takalar--Dewan Pimpinan Daerah Badan Advokasi dan Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (DPD BAIN HAM RI) Kabupaten Takalar, Irwan Rachman mengapresiasi kinerja Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Takalar, H. Muh. Hasbi.


Hal itu disampaikan irwan saat berbincang-bincang lepas dengan awak media di salah satu Warkop di Takalar.


Irwan yang sering di sapa Bang DJ mengatakan bahwa sosok figur Pj. Sekda Takalar yang akrab disapa H. Bantang adalah pekerja ulet dan energik dan beliau pamong purna praja yang berprestasi.


Itu terlihat dalam kurung waktu yang singkat polemik penerangan lampu jalan merupakan tanggung jawab prioritas yang dikerjakan sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait penerangan jalan umum sudah terang benderang seperti pribahasa " Habis Gelap Terbitlah Terang" ini merupakan kerja progres PJ sekda takalar yang baru di beri amanah oleh Bupati Takalar.


Menurut Bang DJ akronimnya, apa yang dilakukan PJ. Sekda Takalar selama mendapatkan amanah itu terlihat intens melakukan pembenahan lampu hias diwilayah kota takalar dan kami patut memberikan apresiasi atas kinerja beliau.


Meskipun kata Irwan pada pelaksanaannya tentu masih ada sorotan maupun kritikan masyarakat terkait masih adanya yang belum dibenahi dan kami yakin bahwa kritikan itu menjadi sebuah motivasi kerja keras bagi pak Sekda." Urai Irwan.


Lebih lanjut kata lelaki yang berbadan kekar tersebut itu ke awak media ini sangat mensupport dan mengapresiasi PJ. Sekda Takalar dalam intensitas mengatasi kisruh Lampu penerangan jalan umum yang sempat meramaikan media di Takalar.


Pendiri Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Cinta Keadilan (YLBH CIKALI) di Makassar ini berharap kedepan pak Sekda untuk tetap melaksanakan apa yang di inginkan oleh Masyatakat Kab.Takalar pada umumnya dan tentunya terkhusus di kota takalar apalagi dalam waktu dekat HUT RI ke 76 akan kita rayakan bersama walaupun tidak semeriah sebelum pandemi Covid-19," pungkas Irwan.


Diketahui, sebelumya sempat terjadi kisruh carut marutnya pengelolaan lampu penerangan jalan umum dikabupaten takalar hingga area jalan umum takalar beberapa bulan sempat kelihatan gelap.(*)

Previous Post Next Post