Viral!!! Baliho Ganjar Pranowo Beredar di Makassar

Informasi-terkini.id,MAKASSAR - Viral baliho Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo beredar di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Selain di Makassar, juga beredar di Mamuju yang bertuliskan 'Janteng Gayeng', yang artinya semangat, berani, tangguh, harmonis, serta bertanggungjawab.

Selain itu, tertulis tagline #Indonesia Lancar Asuhan Daeng Toa.

Pantaun wartawan, Minggu malam (15/8/2021), baliho tersebut berdiri di sudut perempatan jalan Sunu Lampu Merah Galangan Kapal, Kelurahan Suangga, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.


Kepada wartawan, masyarakat setempat menaruh perhatian khusus kepada Ganjar Pranowo. 


Katanya, Ganjar yang humoris dan bertanggungjawab, sehingga layak dan berpotensi untuk menjadi calon presiden (capres) 2024 mendatang.


Peneliti Indonesia Political Opinion (IPO) Nastain Muhammad mengatakan popularitas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai tokoh potensial calon presiden (capres) 2024 melesat jauh meninggalkan Ketua DPR Puan Maharani. 


Hasil survei IPO 2-10 Agustus 2021 yang dirilis kemarin, menunjukkan popularitas Ganjar Pranowo 16,5 persen. Jauh mengungguli Puan Maharani yang hanya mendapatkan suara publik 0,9 persen. 


Survei tingkat keterpilihan 20 tokoh potensial pada simulasi pemilihan presiden menempatkan nama-nama tokoh muda pada posisi lima teratas. (Tim)

Previous Post Next Post