Akun Palsu Mengatas Namakan Wakil Bupati Maros Beredar Di Masyarakat, Hj Suhartina : Hati-Hati Untuk Semua


Informasi-terkini.id
,Maros --  Kembali beredar nomor whatsapp mengatas namakan Hj Suhartina Bohari, Akun palsu tersebut kini beredar disekitaran masyarakat dengan nomor 0812853873230.


Terlihat bahwa diprofil akun whatsapp yang beredar di kalangan masyarakat adalah foto orang nomor dua di kabupaten maros.


Terkait beredarnya akun palsu tersebut kini menghebohkan masyarakat kabupaten maros terlebih dari orang-orang terdekat wakil bupati maros tersebut.


Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari menjelaskan saat dikonfirmasi via whatsaap mengatakan bahwa akun tersebut bukan akunnya dan itu adalah akun palsu.


"Itu akun palsu, bukan akun saya, akun whatsapp saya cuman satu,"Jelasnya kepada wartawan media ini.


Ia pun menegaskan bahwa akun yang beredar dengan nomor 0812853873230 itu adalah akun palsu.


"Jangan dipercaya akun itu akun palsu dan saya tidak pernah menawarkan bantuan dan meminta bantuan kepada siapapun,"Tegasnya.


Hj Tina sapaannya menghimbau kepada keluarga, kerabat, dan masyarakat agar tidak menggubris whatsapp yang beredar dan meminta sesuatu atau pun menawarkan sesuatu.


"Saya himbau kepada keluarga, kerabat, dan masyarakat agar tidak menggubris whatsapp yang mengatas namakan saya, whatsapp itu adalah akun palsu dan saya tidak pernah meminta atau pun menawarkan bantuan,"Jelas Hj Suhartina Bohari.


Ia melanjutkan "Hati-hati untuk semua,dan jika ada yang mencurigakan konfirmasi langsung ke saya,"Tutupnya.



Penulis : Fajrin

Previous Post Next Post